Hasil Score Pertandingan Atletico Madrid vs Espanyol: Skor 0-0

Indoplayinfo.com – Hasil score Pertandingan La Liga yang telah mempertemukan Atletico Madrid melawan Espanyol yang dilangsungkan di Estadio Vicente Calderon pada hari Minggu 04 Desember 2016 pada pukul 02.45 WIB dengan hasil 0-0.

Jalannya pertandingan cukup membosankan karena kedua tim telah sibuk berusaha menggagalkan peluang lawan. Meski ada beberapa peluang yang diciptakan, tapi laga pun diakhiri tanpa gol.

Atletico baru mulai menciptakan peluang di menit ke-20 dengan Yannick Carrasco dan Kevin Gameiro bermain satu-dua. Carrasco hampir membuka skor di menit ke-31 tapi tendangan setengah voli dari tepi kotak sedikit melebar.

INDOPLAYINFO.COM – BACA JUGA : ARSENAL MENANG. INI KATA CECH

Pada babak kedua, Atletico berusaha tampil agresif dengan mencoba fokus menaikkan intensitas serangan mereka dan membongkar pertahanan rapi Espanyol. Tapi pertahanan Espanyol bekerja dengan bagus untuk menetralisir setiap ancaman yang bisa dihadirkan Atleti.

Antoine Grizmann mendapatkan beberapa peluang emas berkat strategi menyerang ini. Namun dua tembakan terbaiknya hanya membentur gawang dan ditangkap kiper lawan.

Sampai pertandingan usai, kedua tim tak mampu mencetak gol dan puas dengan skor 0-0. Dengan Hasil ini, Atletico tetap berada di peringkat empat klasemen sementara dengan 25 poin. Sementara itu, Espanyol menempati posisi 12 dengan 19 poin.

Susunan pemain antara Atletico Madrid vs Espanyol

Atletico Madrid: J. Oblak, J. Giménez, Juanfran, Filipe Luis, D. Godín, Tiago, Koke, Y. Carrasco, Gabi, A. Griezmann, K. Gameiro.

Espanyol: Diego López, D. Reyes, Aaron Martín, P. Diop, Javi Fuego, David López, José Jurado, Víctor Sánchez, Léo Baptistão, P. Piatti, Gerard Moreno