Cristiano Ronaldo Menerima Putusan Tuntutan Dua Tahun Penjara

Cristiano Ronaldo Menerima Putusan Tuntutan Dua Tahun Penjara

Agen Live Casino – Akibat Penggelapan dana Cristiano Ronaldo di kabarkan sepakat menerima tuntutan dua tahun penjara dari otoritas Spanyol. Dan akibat penggelapan dana yang dilakukan CR7 juga harus membayar denda.

Cristiano Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir terus dikejar otoritas Spanyol terkait tudingan penggelapan pajak yang dia lakukan. Sempat dipanggil pengadilan tahun lalu, bintang sepakbola asal Portugal itu dituduh menggelapkan pajak sebesar 12,9 juta poundsterling atau setara dengan Rp 241,056 miliar.

Meski awalnya selalu menyangkal tuduhan tersebut, perwakilan dan pengacara Ronaldo sejak setahun terakhir diketahui tengah menegosiasikan pembayaran denda. Pada Jumat (15/6/2018) kemarin beberapa media Spanyol mengabarkan Ronaldo akhirnya menerima dakwaan yang diarahkan padanya.

Itu artinya Cristiano Ronaldo menerima putusan dihukum dua tahun penjara plus membayar denda sebesar 16,4 juta poundsterling (setara Rp 306,4 miliar).

Tapi Ronaldo dipastikan tidak akan masuk bui. Aturan di Spanyol menyatakan orang yang untuk pertama kali didakwa hukuman dua tahun penjara bisa menjalaninya dengan status hukuman percobaan.

Saat ini otoritas hukum Spanyol belum mencapai kesepakatan terkait jumlah denda yang harus dibayar Ronaldo. Itu artinya jumlah uang yang harus dia bayar mungkin akan lebih besar lagi.

Kabar Ronaldo menerima dakwaan dua tahun penjara plus denda ini muncul sebelum laga Portugal vs Spanyol di Piala Dunia 2018 dinihari tadi. Ronaldo jadi bintang dalam laga yang berakhir 3-3 tersebut setelah dia mencetak hat-trick.

Cristiano Ronaldo Menerima Putusan Tuntutan Dua Tahun Penjara